Selamat Kepada Dr. Rachmat Hidayat, S.Si., M.Eng.! Atas Pengharagaan Untuk Bidang Karya Inovasi Dalam Acara Peringatan Dies Natalis ITB ke-62

 

Prodi Fisika ITB dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu staff dosen kebanggaan Fisika ITB, Dr. Rachmat Hidayat, S.Si., M.Eng., masuk dalam salah satu dosen yang mendapatkan penghargaan di bidang karya inovasi dalam acara Peringatan Dies Natalis ke-62 ITB.

Selasa  (2/3/2021), dalam acara Peringatan Dies Natalis ke-62 ITB, Institut Teknologi Bandung memberikan penghargaan kepada 55 dosen atas prestasinya di bidang pengajaran, penelitian, karya inovasi, dan pengembangan institusi untuk kemajuan ITB dan Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan bagian dari upaya ITB yang terus menerus untuk mendukung dan mendorong terciptanya atmosfer yang kondusif agar ITB dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan bangsa.

Proses penetapan penghargaan dilakukan melalui mekanisme di mana masing-masing Fakultas/Sekolah mengajukan calon penerima penghargaan lalu panitia pusat melakukan penelaahan atas usulan tersebut dan selanjutnya menetapkan penerima penghargaan. Terdapat 12 orang penerima penghargaan bidang pengajaran, 12 orang penerima penghargaan bidang penelitian, 19 orang bidang karya inovasi, dan 12 orang bidang pengembangan institusi, dengan total 55 orang penerima penghargaan.

Sekali lagi selamat bagi Dr. Rachmat Hidayat, S.Si., M.Eng, semoga selalu sukses dan dapat menjadi inspirasi bagi Indonesia.