Silaturahmi Lintas Angkatan 1996 – 2013 Fisika ITB

Minggu, 29 Juli 2018, Alumni Fisika ITB mengadakan kegiatan Silaturahmi Lintas Angkatan tahun 1960 – 2013 di Aula Barat ITB. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara 70 tahun Prodi Fisika tahun ini dan 1 abad ITB tahun 2020 nanti. Dimulai sejak pukul 08.00 dan diakhiri sekitar pukul 16.00 WIB, Aula Barat ITB dipenuhi oleh alumni Fisika dari berbagai lintas angkatan sebanyak kurang lebih 500 orang termasuk tamu undangan dan para dosen senior.

Kemeriahan kegiatan ini dibuka dengan stand up comedy dan sambutan dari ketua panitia serta kaprodi Fisika Dr. Khairul Basar, S.Si., M.Si. Kegiatan silaturahim ini juga diselingi dengan penyampaian evaluasi untuk pengurus Ikatan Alumni Fisika ITB (IAFI) tahun sebelumnya dan pengangkatan ketua IAFI yang baru.

Sesi foto dan hiburan dari masing – masing angkatan semakin menambah kemeriahan sedangkan sesi istirahat diisi dengan makan siang dan ditutup dengan foto bersama lintas angkatan.

“Saat ini para alumni telah bekerja di berbagai sektor dan profesi serta adanya kegiatan ini menjadikan network yang ada lebih kuat dan bersinergi, sehingga dapat memperluas ruang lingkup kerja para lulusan Fisika ITB dimasa kini dan mendatang”. Tutup Ibu Mary Handriati selaku ketua acara.

-Reported by Ari Saldi, edited by AK & DI