Mempererat tali silaturahmi melalui acara Halal Bi halal Keluarga Besar Fisika ITB

IMG_0967

ITB, 8 Juli 2017 – Pasca libur lebaran Idul Fitri 1438 H, Sabtu tanggal 8 Juli 2017 tepat 6 hari setelah hari kerja, Program Studi Fisika ITB mengadakan acara halal bi halal di Aula Timur ITB. Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan prodi, dosen, pensiunan, dan staff-staff yang bertugas atau pernah bertugas di Prodi Fisika ITB. Tradisi saling bermaafan melalui halal bi halal ini memang menjadi agenda tahunan bagi keluarga besar Fisika ITB setelah umat Islam menjalani puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri.

02

Acara yang dipandu oleh Maria Evita, M.Si ini dimulai pada pukul 11.10 WIB. Setelah itu sambutan dari Dr. Widayani selaku Ketua Program Studi Sarjana Fisika. Dalam kesempatan yang sama, beliau memaparkan beberapa informasi terkait kondisi prodi Fisika ITB, seperti jumlah program studi, jumlah mahasiswa juga rencana pengelolaan prodi S2 Sains dan Rekayasa Nuklir serta S3 Rekayasa Nuklir. Sambutan dilanjutkan dengan mengenalkan beberapa staff dosen muda di lingkungan Prodi Fisika. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dr.Eng. Sidik Permana. Puncak acara berupa ramah tamah yang dimulai dengan saling berslaman antara hadirin dan menyantap hidangan yang telah tersedia.

03

Semoga dengan kegiatan ini yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan, kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Aamiin. Keluarga besar Fisika ITB mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Taqabbal Allahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin. (GR)